Connect with us

Berantas Corona, Desa Sukra Lakukan Penyemprotan Disinfectan.

56 views

JABAR

Berantas Corona, Desa Sukra Lakukan Penyemprotan Disinfectan.

INDRAMAYU, BN – Convid 19 yang lebih dikenal dengan sebutan Corona semakin meluas dan meningkat penyebarannya. Mulai dari asalnya, yaitu negara Cina, kini merambah ke negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri kini dampak penyebaran virus Corona semakin meluas hingga ke pelosok daerah, mencapai 790 kasus positif. Sejauh ini sesuai data Pemerintah kasus yg telah sembuh 31 orang, meninggal 58 orang, artinya sisanya masih dalam penanganan serius.

Guna mencegah dan menurunkan penyebaran wabah Corona, Kuwu Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Indramayu, memerintahkan ke jajarannya untuk melakukan pemyemprotan guna membasmi virus tersebut.

Damhuri, Kuwu Desa Sukra, kepada Bidik Nasional memaparkan, bahwasannya dirinya selaku Kuwu menindak lanjuti instruksi Bupati Indramayu untuk sigap segera melakukan penyemprotan disinfectan.

“Hal ini sebagai tindak lanjut atas himbauan dan instruksi Pemerintah, dan Bupati, untuk segera bersama-sama mencegah dan menurunkan penyebaran wabah tersebut dengan melakukan penyemprotan disinfectan,” tegas Damhuri. (Runata)

Continue Reading
You may also like...

More in JABAR

To Top
%d blogger menyukai ini: