Connect with us

Arum, Anggota DPRD Barito Kuala Serap Aspirasi Melalui Reses

KALSEL

Arum, Anggota DPRD Barito Kuala Serap Aspirasi Melalui Reses

Hendry Dyah Estingrum, SH Bersama Keluarga

BATOLA, KALSEL, BN-Sosok anggota DPRD Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Hendry Dyah Estingrum, SH atau yang akrab disapa Arum memang dikenal dekat dan sangat disenangi rakyat.

Terbukti, anggota DPRD fraksi PAN dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Alalak, Mandastana dan Jejangkit ini sudah terpilih untuk kali kedua duduk di kursi dewan.

Di mata masyarakat, istri dari Drs. Sahrani, MT ini dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, selalu menyuarakan dan menyerap aspirasi masyarakat dari dapil pemilihannya.

Meski di Dapil 2 dipenuhi sejumlah politisi ulung seperti, Arfah dari Partai Gerindra, Taher dari Partai Golkar, Muhran dari Partai PKB serta Bahrian dan Tumen dari Partai Nasdem, namun hal itu tidak menghalangi Arum untuk meraih kursi anggota Komisi I di DPRD Barito Kuala.

“Saat saya reses banyak sekali usulan dan permohonan dari masyarakat yang semuanya sudah saya tampung untuk disampaikan ke pimpinan dewan terlebih dahulu sebelum dibawa ke rapat gabungan,” kata Arum.

Menurutnya, ‎semua usulan permohonan masyarakat baik secara lisan maupun tertulis akan tetap direspon. Namun ia berharap kepada masyarakat untuk bisa bersabar karena setiap usulan permohonan tersebut ada yang bisa langsung diwujudkan namun ada juga yang belum terealisasikan mengingat keterbatasan anggaran di APBD kabupaten.

“Ada usulan infrastruktur jalan, usulan PDAM, perumahan dan usulan pemasangan jaringan PLN. Pokoknya ya aneka macamlah,” kata Arum .

Untuk jalan utama di Desa Semangat Dalam, Kec Alalak Kab. Batola Provinsi Kalsel sudah sangat mendesak karena paling padat penduduknya. Bahkan RT pun paling banyak untuk setingkat desa dan kelurahan se-Barito Kuala yakni lebih dari 50 RT.

“Dan untuk usulan dari desa lainnya ketika Musrenbang akan tetap saya perjuangkan,” pungkasnya.

Berikut profile singkat Hendri Dyah Estiningrum, Lahir di Magetan, 1 Desember 1971

Nama Suami : Drs. Syahrani, MT

Anak :
1. Syahridha Larasati Widyaningrum
2. M. Syahdi Lazuardi
3. M.Syahrial Sya’ban

Riwayat Pendidikan:

SD-SMA di Maospati, Magetan Jawa Timur; D3 Akuntansi di PAAP UNPAD Bandung, S1 Hukum di STIH Sultan Adam, Sedang menempuh Magister Hukum di STIH Sultan Adam.

Pengalaman Bekerja :

1. PT Royindo Karya Lestari, Bagian Accounting periode 1994-2007.

2. PT Wengga Jaya Makmur, Bagian Accounting periode 2008-2010.

3. Anggota DPRD Kab BATOLA, periode 2014-2019 (PAW pada September 2015).

4. Anggota DPRD periode 2019-2024.

Reporter :
Yuda (Kalsel)

More in KALSEL

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: