PAPUA

Usman G Wanimbo Turut Berbelasungkawa Atas  Meninggalnya Anak Pertama Sekda Kab Tolikara

Tolikara, Papua, BN–Pemerintah Kab Tolikara hari ini dirundung kabar duka, hal tersebut dikarenakan anak pertama dari Sekda Kab.Tolikara Ester Hendrina Warkawani meninggal dunia, kabar duka tersebut kini ramai diperbincangkan di grup-group WhatsApp Pemda Kab.Tolikara, Minggu (22/03/2020).

Putri Pertama Sekda Kab.Tolikara Ester Hendrina Warkawani diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di RS Dian Harapan Kota Jayapura pada Pukul 13.00 wita di usia 28 tahun.

Usman G Wanimbo Bupati Tolikara  yang mengetahui kabar duka tersebut lewat akun sosial media pribadinya mengirimkan ucapan belasungkawa sedalam dalamnya atas kepergian anak pertama pamong senior di Pemda Tolikara ini.

“Mewakili seluruh instansi Pemerintahan lingkup Kab.Tolikara, masyarakat Kab.Tolikara dan Papua pada umumnya ikut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas kepergian adinda kesorga, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan iklas kerna sejatinya kita akan kembali kepadanya, jelas UGW.

Diketahui Almarhumah Ester Hendrina Warkawani adalah putri pertama pasangan Anton Warkawani dan Dra.Hilce Maniagasi, dikabarkan jenasah Almarhumah saat ini masih berada di rumah duka di jayapura.

(Cz Ical)

Related Articles

Back to top button