JAMBI

Ir. Selamet Aprijanto : Gunakan Waktu Luang Dengan Kegiatan Yang Bermanfaat

Ir. Selamet Aprijanto

TANJAB BARAT, JAMBI, BN-Bila menyadari, betapa pentingnya waktu dalam menjalani kehidupan. Hal ini pula sudah tentu seseorang tidak akan menyia-nyiakan waktu tersebut, apalagi untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Karena kehidupan ini, tidak akan datang untuk kedua kalinya.

Oleh sebab itu, hidup ini, harus kita isi dengan berbagai aktifitas yang positif, guna menuju kebahagian dunia akhirat. Tapi yang jelas, waktu yang relatif pendek ini harus kita manfaatkan dengan cara berbuat kebaikan, sehingga nantinya kita tidak terpeleset kedalam jurang nista.

Sepertinya prinsip hidup Ir. Selamet Aprijanto yang menjabat sebagai Kepala Bagian Perekonomian di kantor Bupati Tanjung Jabung Barat ini perluh kita contoh, mengingat dia sangat menghargai waktu, dia terus mengisi sisa usianya dengan hal-hal yang positif dan berbuat baik antar sesama umat manusia.

Tabiat serta prilaku Ir. Selamet ini wajib kita berikan acungan jempol. Karena selama ia bekerja tidak pernah berbuat masalah. Namun sangat disayangkan, tidak semua orang bisa memiliki tingkah laku seperti bapak yang satu ini. Mungkin, bapak yang hoby baca koran ini, satu dari sekian banyak orang yang berkeinginan untuk memberikan potensi yang ada di dalam dirinya untuk kepentingan orang banyak.

“Ya berbuat baik kepada sesama dan peduli terhadap orang yang sedang kesusahan merupakan perbuatan yang terpuji dimata Allah Swt, ” ungkap Selamet yang memiliki kepribadian ramah, bersahaja dan mempunyai naluri kepemimpinan ini kepada wartawan BN seraya menutup komunikasinya. (Reza)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button