JAMBI

Hanya Satu Kata, SMP N 1 Kuala Tungkal Harus Maju

Photo Rudi Hartono beserta tenaga pendidik

TANJAB BARAT, JAMBI, BN-SMP N 1 Kuala Tungkal Harus maju, inilah tujuan utama Rudi Hartono.S.Pd yang saat ini menjabat sebagai kepala sekolah SMP N 1 Kuala Tungkal Tanjab Barat. Hal itu disampaikan Rudi kepada bidiknasional.com, Senin (20/4/20).

“Sukses hanya bisa dicapai dengan kerja keras dan efisien,” katanya.

Berkecimpung di dunia pendidikan merupakan pengalaman yang sangat berharga, terutama dalam menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat, tenaga pengajar serta wali murid.

Melalui hubungan semacam ini, erat kaitannya dalam membentuk opini dan dukungan publik untuk kemajuan sekolah.

Dikatakannya, guna mencapai visi sebagai sekolah terbaik, dirinya telah menyiapkan sejumlah program unggulan. Tak hanya itu, Dia juga membangun hubungan yang loyal ke atasan dan bawahan.

Meningkatkan mutu pendidikan, melahirkan SDM yang handal yang nantinya dapat berguna bagi agama, bangsa dan negara serta yang paling pentingnya.

“Saya akan menjadikan SMP N 1 ini dapat setara dengan sekolah-sekolah yang terfavorit di Provinsi Jambi,” jelasnya.

“Menjabat kepala sekolah ini merupakan suatu perintah sekaligus kepercayaan. Oleh karenanya harus saya laksanakan sebaik-baiknya. Setiap tugas tidak ada yang berat, jika dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada,”jelas Rudi.

“Saya berterima kasih kepada Bupati Tanjabbar dan Kepala Dinas Pendidikan yang telah memberikan amanah kepada saya. Semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan baik,” pungkasnya. (Reza)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button