Connect with us

Bidik Nasional

Korban Meninggal Terdeteksi Covid-19 Terus Bertambah, Informasi Update Tim Satpol PP Kota Makassar

SULSEL

Korban Meninggal Terdeteksi Covid-19 Terus Bertambah, Informasi Update Tim Satpol PP Kota Makassar

MAKASSAR, SULSEL, BN--Terhitung sampai saat ini 32 jenazah yang terpapar Covid-19 telah dimakamkan di pemakaman milik Pemerintah Provinsi Sulsel yang di kawal Tim Gabungan Satpol PP, POLRI, TNI dan seluruh Stakeholder lainnya di Jl.Poros Macanda Lingkungan Garaganti Kelurahan Romangpolong Kec.Somba Opu Kab.Gowa, Sulawesi-Selatan. Jumat (10/04/2020)

Keseriusan Pemerintah Provinsi Sulawesi-Selatan dan Pemerintah Kota Makassar dalam menangani permasalahan wabah Virus Corona (Covid-19), selain menyalurkan sembako ke warga yang terdampak, juga membagikan masker. Serta mempersiapkan fasilitas untuk peralatan kesehatan yang dibutuhkan tim medis seperti APD (Alat Pelindung Diri) dll.

Dengan wabah virus yang terus menyebar menyebabkan aktifitas perekonomian menjadi tersendat dan berdampak kepada tenaga kerja, dikutip melalui akun fb Gubernur Provinsi Sulsel, Dr.Ir.H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr mengajak warga yang terdampak untuk mendaftar di program Kartu Pra Kerja, agar bisa mendapatkan Pelatihan Keterampilan, mendapatkan insentif uang saku dan sertifikat pelatihan.

Iman Hud Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar mengantakan, kami terus melakukan sosialisasi, meminta kepada seluruh masyarakat kota Makassar untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Selain itu, dilarang untuk menghadiri tempat tempat keramaian, dan tidak melakukan perkumpulan orang-orang banyak. Cuci tangan setiap saat dengan sabun atau diterjen, serta selalu menggunakan masker, Ini penting untuk menghindari dan memutus rantai penularan virus tersebut.Tutur Iman Hud

Tidak sampai di situ, Satpol PP kota Makassar juga melakukan penyemprotan handzanitizer dan mengukur suhu tubuh dikantor Walikota Makassar terhadap tamu ataupun pegawai yang hendak masuk kantor. Tungkasnya

(Ilham)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SULSEL

Advertorial




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: