JATIM

Polsek Kalipuro Patroli Rutin Antisipasi Tindak Kriminalitas 

BANYUWANGI, JATIM, BN-Guna melakukan koordinasi dan konfirmasi terkait kegiatan Polsek Kalipuro, Kabiro Bidik Nasional Banyuwangi menemui Kapolsek Kalipuro IPTU Hadi Waluyo, SH.

IPTU Hadi Waluyo mengatakan, pihaknya berusaha maksimal dalam kegiatan Operasi routin di malam hari sampai jelang pagi hari, dan menghimbau warga jangan mudah percaya adanya informasi berita Hoax.

Masyarakat juga dihimbau tetap mengikuti social distancing, protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus Covid-19. Dan apabila masyarakat menangkap pelaku kejahatan secepatnya diserahkan ke Polsek Kalipuro guna ditindak lanjuti secara hukum yang berlaku.

Kapolsek Kalipuro IPTU Hadi Waluyo menjelaskan, wilayah hukum Polsek Kalipuro untuk tahun 2020 tetap melakukan operasi routin di malam hari mulai pukul 22.00 wib sampai pukul 03.00 WIB guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan dengan mengkedepankan Babinkamtibmas bersama Babinsa juga berkoordinasi dengan Forkopimcam Kalipuro mulai Koramil, Kecamatan, Desa, Kelurahan dan sambangi di tempat-tempat Pos kamling atau Pos ronda yang ada di wilayah hukum Polsek Kalipuro.

“Harapannya masyarakat bisa saling membantu tugas POLRI dalam hal penanganan tindak kejahatan dan semoga di wilayah hukum Polsek Kalipuro khususnya dan di Kabupaten Banyuwangi situasi aman, nyaman dan kondusif. (dj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button