Connect with us

Cegah Covid19, BPJamsostek Karimunjawa Surabaya Bagikan APD & Masker

JATIM

Cegah Covid19, BPJamsostek Karimunjawa Surabaya Bagikan APD & Masker

Penyerahan bantuan berupa APD & Masker oleh BPJamsostek Surabaya Karimunjawa (20/05)

SURABAYA, JATIM, BN-Komitmen BPJAMSOSTEK Surabaya Karimunjawa dalam mendukung program kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai Corona Virus Disease 2019 (Covid19) serta wujud kepedulian kepada tenaga medis yang berada digarda terdepan, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kali ini memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) dan Masker kepada Perusahaan dan Rumah Sakit PLKK (Pusat layanan Kecelakaan Kerja) yang bekerjasama.

Distribusi subsidi APD diberikan kepada RS Unair Surabaya sebanyak 50 paket dan RS Katolik St. Vincentius a Paulo atau yang lebih dikenal dengan RKZ Surabaya sebanyak 63 paket.

Secara simbolis kontribusi diserahkan langsung oleh pihak BPJAMSOTEK Surabaya Karimunjawa. Adapun paket komplit terdiri dari baju APD, hand gloves, kaca mata google, sepatu booth, masker N95, dan face shiled.

Selain menyerahkan paket santunan tersebut, BPJAMSOSTEK Surabaya Karimunjawa juga menyerahkan masker kepada beberapa perusahaan binaan aktif salah satunya adalah PT. Wings Surya.Jumlah masker diserahkan sebanyak 2000.

Pps. Kepala Kantor Cabang Surabaya Karimunjawa, Tarimantan Sanberto Saragih mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan Promotif & Preventif BPJS Ketenagakerjaan untuk membantu Perusahaan dalam melaksanakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) bagi pekerja serta mencegah penyebaran virus korona.

“Semoga andil perbantuan dari BPJS ketenagakerjaan dapat membantu para tenaga medis yang notabene selalu aktif berada digarda terdepan,” ungkap Tarimantan Sanberto Saragih di Surabaya (20/05).

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Eman ini mengharapkan semoga pandemi segera berakhir. “Termasuk masker yang telah kami serahkan ke perusahaan, harapannya dapat membantu kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. (*/boody)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM




Adnow R

loading…


To Top
%d blogger menyukai ini: