Connect with us

Kabupaten Barito Kuala Siap Laksanakan PSBB‎ ‎

KALSEL

Kabupaten Barito Kuala Siap Laksanakan PSBB‎ ‎

H. Rahmadiannoor, ST Wakil Bupati Barito kuala yang merakyat lagi santai dirumah dinasnya di Marabahan Kota dengan baju Seragam piyamanya

BATOLA, KALSEL, BN-Wakil Bupati (Wabup) Barito Kuala Kalimantan Selatan Rahmadiannoor yang akrab disapa Rahmadi ketika ditemui BN di rumah dinasnya, Selasa (12/5/20) membenarkan akan dilaksanakannya pemberlakukan PSBB di daerahnya.

Menurutnya, ‎surat dari Kemenkes sudah diterima meskipun belum berupa fisik dan itupun secara kolektif dengan kabupaten Banjar dan kota Banjarbaru setelah kota Banjarmasin yang sudah melaksanakan pemberlakuan PSBB ini.

“Mohon kepada rekan wartawan dapat menginformasikan ke masyarakat dengan kabar berita yang sejuk. Percayailah bahwa ibu Bupati selaku ketua dari Tim tugas kabupaten bersama saya, Kapolres, Dandim selaku wakil dari Gugus tugas terdepan kabupaten. Bahwa kami satu niat yang sama, yaitu ingin menyelamatkan Masyarakat Barito Kuala , dari wabah virus corona (convid-19),” katanya.

Selanjutnya kata Rahmadi yang juga ketua DPD 2 Partai Golkar kabupaten Barito Kuala Kalsel, ia percaya rekan-rekan wartawan bisa menyampaikan ke masyarakat dengan pola PSBB salah satu cara yang tepat untuk mencegah penyebaran penularan dari virus tersebut apalagi sekarang sudah ada beberapa kecamatan dari 17 kecamatan yang sudah dikatakan zona merah.

Diantaranya, kecamatan Wanaraya, Berambai,Marabahan,Alalak,Mandastana Anjir pasar.

Insya Alloh dalam waktu dekat kami segera akan duduk satu meja dan juga ada beberapa dinas yang terlibat langsung dalam hal Penerapan PSBB ini kedepannya.

Terkait titik yang harus dijaga dikatakan Rahmadi lihat waktu rapat, meskipun kita sama sama tahu sejumlah beberapa titik perbatasan di Batola ada 8 titik, tidak usah ke delapannya, 5 titik saja yang kita jaga insalah bisa teratasi penyebaran covid-19 ini, dan pasar tetap dibuka asal yang berjualan benar benar ber-KTP Barito Kuala dan itupun harus berjarak 2 meter.

Dan untuk acara jumpa persnya nanti sebagai tanda dimulainya pemberlakuan pelaksanaan peraturan Kemenkes khususnya di Barito Kuala Pemkab akan mengadakan acara jumpa pers yang pelaksanaan di Humas.

Harapan dari seorang wakil bupati yang telah dikenal dan mengenal masyarakat semoga virus corona ini cepat berlalu dan jangan pernah datang lagi. (YBN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in KALSEL

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: