Connect with us

Ketua DPD Partai Nasdem Wonogiri Berikan Materi Pada Satgas Gugus Depan Pendampingan Kartu Pra Kerja

JATENG

Ketua DPD Partai Nasdem Wonogiri Berikan Materi Pada Satgas Gugus Depan Pendampingan Kartu Pra Kerja

Ketua DPD Partai Nasdem Wonogiri didampingi Sekretarisnya Tri Wahyudi menyampaikan materi kepada satgas gugus depan pendampingan kartu pra kerja.

WONOGIRI, BN – DPD Partai Nasdem Kabupaten Wonogiri melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) satgas pendampingan kartu pra kerja bagi masyarakat yang membutuhkan, bertempat dikantor DPD Partai Nasdem Bulusari RT 02 RW  Bulusulur Wonogiri, (2/5).

Acara dihadiri sekitar 20 orang terdiri dari  pengurus struktural partai dan ketua DPC se-kabupaten Wonogiri.

Ketua DPD Partai Nasdem Wonogiri Drs. Sunyoto, M.M menjelaskan, Satgas gugus depan pendampingan pra kerja bagi masyarakat sifatnya hanya sebatas pendampingan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat yang mendapatkan kartu pra kerja hingga bisa mendapatkan reward dari pemerintah selama 4 bulan.

Ketua juga menyampaikan, hingga gelombang 3 saat ini sudah 76 orang yang telah masuk data dan wilayah Soloraya DPD Wonogiri merupakan satu – satunya  yang sudah sampai finish datanya, jelas ketua DPD Partai Nasdem

Diharapkan pendataan kartu pra kerja bagi masyarakat dapat dilakukan disetiap dapil,  dan rencana setiap hari ada penjadwalan pendaftaran yang dibuka mulai jam 9 pagi hingga jam 3 sore, untuk Hari Senin Tanggal, 4 Mei 2020 akan dimulai pendaftaran kembali pada gelombang ke -4 dan seterusnya, harapnya. (H74)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

More in JATENG




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: