SUMUT

Melayat Kerumah Duka, AKP Sahrial Sirait Berikan Imbauan Cegah COVID-19

LABURA, SUMUT, BN-Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait bersama Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Labura, melakukan imbauan dalam rangka upaya antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (COVID 19), Minggu (10/5/2020) sekira pukul 13.00 di Dusun VI Desa Sidua dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.

Imbauan kali ini dengan menyambangi kediaman Mur dan keluarga salah seorang pasien PDP yang meninggal dunia berinisial Sug di RSU Adam Malik Medan.

Dalam imbauannya, Camat Kualuh Selatan, Suherman mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm Sug dan berharap Keluarga tetap tabah menghadapinya.

Apabila ada takjiah, Camat berharap, agar tetap menjaga jarak.

Di tempat yang sama, Kabid P2P Dinkes Labura, dr Mimi Handayani menjelaskan, kehadiran Tim Gugus Covid Labura bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid, walaupun belum keluar hasil swab, namun karena kategori PDP maka pelaksanaanya harus sesuai dengan protokoler Covid 19.

“Saya mengharapkan kepada Keluarga yang kontak melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari dan tetap memakai masker,” pintanya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait. Dia berharap keluarga tetap tabah menerima cobaan ini.

“Apa yang sudsh disarankan dari Tim Covid 19 supaya dilaksanakan demi kesehatan keluarga. Ikuti aturan yang sudah ada dan jangan melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa sesuai dengan Maklumat Kapolri,” tegasnya. (MF Tarigan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button