Connect with us

NTT Digempur Wabah Positif Covid-19

NTT

NTT Digempur Wabah Positif Covid-19

KUPANG, NTT, BN-Kini giliran di kepulauan Provinsi Nusa Tenggara Timur digempur wabah Covid-19 yang terkonfirmasi di 10 Kabupaten / Kota dengan 39 kasus positif covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur dg. Dominikus Minggu Mere saat menggelar jumpa pers di Kupang, Kamis (14/5/2020) mengatakan, di NTT terdapat 39 kasus positif Covid-19 yakni 2 orang sembuh, 1 orang meninggal dunia dan 36 orang sedang dirawat di rumah sakit yang telah ditunjuk oleh pemerintah.

Menurut Dominikus , 39 kasus terkonfirmasi posetif covid-19 tersebut tersebar di 9 Kabupaten/ Kota yakni Kabupaten Manggarai Barat 12 kasus posetif covid-19, Kota Kupang 11 kasus, Sikka 8 kasus, TTS 2 kasus, Rote Ndao 2 kasus, Nagekeo 1 kasus, Ende 1 kasus, Flores Timur 1 kasus dan Sumba Timur 1 kasus.

Dengan begitu, diminta untuk semua kepala dinas kesehatan kabupaten agar segera melakukan koordinasi dengan bupati masing-masing agar lakukan isolasi terhadap pasien yang positif covid- 19 di rumah sakit yang ditunjuk.(abo/anis ikun).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in NTT




Adnow R

loading…


To Top
%d blogger menyukai ini: