Connect with us

Patut Dicontoh, Lurah Ende Transparansi Dalam Penyaluran Sembako ke Warganya

SULSEL

Patut Dicontoh, Lurah Ende Transparansi Dalam Penyaluran Sembako ke Warganya

BN MAKASSAR — Pandemi Covid-19 berdampak luas pada semua sektor dan semua bidang. Perlu ada kepedulian bersama-sama untuk mengatasi dampak tersebut.

Inilah yang mendorong tim pengurus Kelurahan Ende, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, untuk mewujudkan kepeduliannya membantu terhadap warganya dengan menyalurkan paket sembako dari dinas sosial makassar. Jumat (01/05/2020)

Dalam pembagian paket sembako ini diterima langsung oleh warga yang benar-benar terdampak Virus Corona (Covid-19) Kelurahan Ende, Kecamatan Wajo, adapun paket sembako diterima warga berjumlah beras 10 Kg, susu 4 kaleng, ikan kaleng 10, minyak goreng 2L, pasta gigi 2, sabun mandi 2, gula pasir 2L, mie 1 dos, sabun cuci 2, dll.

Amrul Djasmin, S.Sos selaku Lurah Ende, Kec.Wajo Makassar mengantakan, kegiatan penyaluran sembako dari dinas sosial merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dalam rangka meringankan dampak sosial akibat pandemi covid-19.

”Kami menghimbau kepada seluruh tim yang bertugas agar berhati-hati dalam menyalurkan hak warga/masyarakat, harus tepat sasaran sesuai data yang telah terverifikasi dari dinas sosial, tidak boleh diwakili dan daftar penerima sembako kami madingkan agar warga dapat melihat langsung penerima sembako”.Tutur Amrul Djasmin disela-sela pembagian sembako kepada warga Kel.Ende.

Alhamdulillah, pelaksanaan pembagian paket sembako Kelurahan Ende, Kecamatan Wajo Makassar berjalan lancar. Pengurus disini juga kompak bekerjasama melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako ini,”Tungkasnya.

(Cz.Aco)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SULSEL




Adnow R

loading…


To Top
%d blogger menyukai ini: