SUMUT

Pejuang Bravo Lima labuhanbatu Bagi Paket Lebaran Untuk Anggota Dan Insan Pers

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Pejuang Bravo Lima (PBL) Kabupaten Labuhanbatu bersama pengurus membagikan paket lebaran kepada seluruh anggota Bravo Lima dan rekan jurnalis, Minggu, (17/5/2020) sore.

Pembagian paket lebaran dilaksanakan di Seketariat Bravo Lima Jl. Sirandorung Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Pembagian paket lebaran untuk seluruh anggota dan insan perss diprakarsai Ketua Bravo Lima Labuhanbatu Bung Incun yang di damping Sekjen Abi Ridwan Pasaribu SH dan Bendahara Apin.

Ketua Bravo Lima Labuhanbatu Bung Incun mengatakan pembagian paket lebaran kepada seluruh anggota Bravo Lima dan insan perss untuk berbagi.

“Mudah mudahan paket lebaran yang kita berikan untuk seluruh anggota dan insan perss dapat bermanfaat jelang lebaran Idul Fitri 1441 H,” ucap Incun.

Ditempat yang sama, Andi Tan mengatakan sangat apresiasi atas bantuan paket lebaran dari ketua Bravo lima labuhanbatu Bung Incun yang sangat peduli kepada anggota dan insan perss.

“Semoga beliau di berikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah oleh Allah SWT dan semoga pengurus Pejuang Bravo Lima semakin jaya dan terdepan,” Pungkas Andi Tan. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button