SUMUT

Beri Rasa Aman, Personil Polsek Panai Tengah Kawal Penyaluran Dana BST

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Personil Polsek Panai Tengah melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Sosial Di Kantor Pos Cabang Ajamu Kecamatan Panai Hulu dan Kantor Pos Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (8/6/2020).

Kapolres Labuhabatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH melalui Kapolsek Panai Tengah Iptu. Hendri Abdon Silalahi menayamapaikan bahwa ada dua tempat ditempatkan personil dari Polsek Panai Tengah untuk mengamankan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Sosial (Kemensos) melalui Kantor Pos Cabang Ajamu dan Kantor Pos Cabang Labuhan Bilik.

Penempatan personil ini kita lakukan untuk memberikan ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat yang mengambil BST, jelas Kapolsek.

Menurut Iptu Hendri Abdon Silalahi untuk personil di Kantor Pos Cabang Ajamu kita tempatkan Kanit Binmas Aiptu Syahzamri bersama Bhabinkantibmas Aipda Jupriadi, sedangkan di Kantor Pos Cabang Panai Tengah Personil yang ditugaskan Kanit Sabara Aiptu DP. Samosir, Kanit Propos AH. Hasibuan, Aiptu Adelinta Sitepu, dan
Bripka T. Sinuran.

Kapolsek Panai Tengah juga menjelaskan untuk dikantor Pos Cabang Ajamu BST diserahkan kepada warga Desa Meranti Paham Kecamatan Panai Hulu, yang berdampak Covid-19 sebanyak 232 Kepala Keluarga (KK) sebesar Rp 600.000 per KK, sedangkan di Kantor Pos Cabang Panai Tengah BST diserahkan kepada warga Kelurahan Kota Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah yg berdampak Covid-19 sebanyak 262 KK sebesar Rp 600.000 per KK, sebut Kapolsek Panai Tengah.

Pembagian BST di dua tempat berjalan dengan lancar aman dan terkendali, tegas Iptu Hendri Abdon Silalahi. (MF Tarigan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button