SUMUT

Bupati Labuhanbatu Hadiri Penyerahan BST APBD di Desa Teluk Sentosa

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2020 untuk tahap pertama buat Masyarakat Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, dilaksanakan di Aula Desa Teluk Sentosa, Senin (22/6/2020).

Penyerahan bantuan BST APBD Kabupaten Labuhanbatu di Desa Teluk Sentosa turut menyerahkan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. diwakili oleh Kepala Dinas Perijinan Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Faisal Amri Siregar ST. didampingi Kepala Dinas Sosial Zainuddin Harahap SH. serta Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis.SE.

Menurut Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis.SE. bahwa Masyarakat Desa Teluk Sentosa yang menerima BST APBD Kabupaten Labuhanbatu ada sejumlah 513 orang penerima dengan jumlah uang yang yang diterima masing-masing Rp.300.000( tigaratusribu rupiah).

Kapolsek Panai Tengah IPTU Hendri A Silalahi menyatakan bahwa : Dalam pelaksanaan pembayaran BST APBD itu dilaksanakan tetap mengindahkan dari Protokol Kesehatan Covid 19 yakni, memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lain, cuci tangan pakai sabun dan personil Polsek Panai Tengah senantiasa mengawasinya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button