LAMPUNG

Dana Desa Tahap Pertama Cair, Desa Ujan Mas Bangun Rabat Beton dan Bantu Warga Terdampak Covid 19

LAMPUNG UTARA, BN-Pemerintahan Desa (Pemdes) Ujan Mas Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara melaksanakan pembangunan dan memberikan bantuan kepada warga akibat dampak covid 19 dari Dana Desa (DD) tahap pertama yang sudah turun 40 Persen, Selasa (17/06/2020).

Mariam Kepala Desa Ujan Mas saat di temui wartawan bidiknasional.com mengatakan untuk pencairan tahap pertama digunakan untuk membangun jalan rabat beton dengan panjang 147 m x lebar 2,5 meter di Dusun Satu dan pembagian BLT kepada masyarakat.

Mariam menjelaskan untuk penerima BLT di Desa Ujan Mas ini sebanyak 48 KK tiap tiap KK akan mendapatkan uang Rp 600.000 selama 3 bulan dimulai dari bulan 4,5,6.

“Hanya itu saja pembangunan dari DD tahap pertama yang baru bisa kita bangun tahun 2020, pembangunan ini berdasarkan musyawarah di Desa Ujan Mas dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat,” katanya.

ā€œSaya selaku kepala desa, berterima kasih peda pemerintah dengan adanya Dana Desa (DD). Semoga bisa bermanfaat dan bisa membuat semakin maju lagi Desa Ujan Mas, lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya (ES)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button