LAMPUNG

Forkopimda Lambar Sambut Langsung Pangdam II/Sriwijaya di Makodim 0422/LB

LAMPUNG BARAT, BN-Bertempat di Markas Kodim 0422/LB, Rabu Tanggal 24 Juni 2020, jajaran Forkopimda Lampung Barat menyambut langsung kehadiran Panglima Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya, Mayjen TNI. Irwan, S.IP. M.Hum.

Kehadiran Pangdam beserta rombongan ke Makodim 0422/LB yakni dalam rangka kunjungan kerja.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S. I. P.,M.Hum, beserta rombongan ke Makodim 0422/Lampung Barat langsung di sambut oleh Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan, S. T, didampingi Bupati Parosil Mabsus,Wakil Bupati, Mad Hasnurin, Kapolres, AKBP. Rakhmat Tri Haryadi, S.IK, Ketua DPRD, Edi Novial, dari Kejari Liwa, Pengadilan Negeri Liwa beserta jajaran Danramil dan seluruh prajurit Makodim 0422/LB.

Agenda kunjungan Pangdam II/Sriwijaya tersebut dalam rangaka kunjungan kerja ke Kodim- Kodim yang masuk dalam wilayah hukum Kodam II/ Sriwijaya.

“Kunjungan ini sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan untuk melihat langsung situasi dan kondisi Satuan jajaran yang ada di bawah serta memberikan pengarahan kepada Prajurit, dan PNS Kodim 0422/Lampung Barat ini,” tegas Mayjen TNI Irwan.

“Pada kesempatan ini izinkan kami memberikan afresiasi dan penghargaan kepada Dandim beserta Forkopimda yang lain atas sambutan yang hangat dan meriah ini,” tandasnya.

Selesai ramah tamah dan silaturrahmi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S. I.P.,M.Hum, beserta Rombongan langsung masuk ke Aula Makodim 0422/Lampung Barat untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Makodim 0422/Lampung Barat. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button