Connect with us

Jelang New Normal, Ketua PHRI Banyuwangi Minta Anggotanya Terapkan Protokol Kesehatan

JATIM

Jelang New Normal, Ketua PHRI Banyuwangi Minta Anggotanya Terapkan Protokol Kesehatan

BANYUWANGI, JATIM, BN-Menjelang diberlakukan new normal restoran dan hotel yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Banyuwangi menerapakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19.

“Kami sebagai Ketua BPC PHRI Banyuwangi bersama Sekretaris Iqbal Wahyudi selalu berkoordinasi dan menyampaikan pada 75 pemilik hotel dan restoran yang tergabung di PHRI mulai hotel melati sampai hotel bintang, tujuan kami jelang new normal anggota PHRI tetap mengikuti himbauan Protokol Kesehatan mulai pakai masker, cuci tangan, sarung tangan, menjaga jarak dan menjaga munitas tubuh agar sehat buat karyawan di hotel,” kata Zaenal Muttaqin, SE Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) PHRI Banyuwang Kepada wartawan bidiknasional.com Biro Banyuwangi.

Selain itu menurut Zaenal Muttaqin, pihaknya juga minta kepada anggotanya agar pengunjung di hotel dan restoran juga dihimbau untuk mengikuti Protokol Kesehatan disaat datang di restoran juga bagi pengunjung yang menginap di hotel melati maupun hotel bintang.

Dia berhatap Covid- 19 segera hilang sehingga kegiatan PHRI di Kabupaten Banyuwangi dapat berjalan lancar.

“Kami mengutamakan pengunjung di hotel dan restoran merasa nyaman, dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan situasi kembali normal seperti semula,” pungkasnya. (dj-bn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM




Adnow R

loading…


To Top
%d blogger menyukai ini: