SUMUT

Kapolsek Kampung Rakyat Laksanakan Giat Bakti Sosial

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Personil Posek Kampung Rakyat melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 dengan membagikan paket sembako kepada 25 Kepala Keluarga (KK) yang kurang mampu di Halaman Mapolsek Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Kamis (25/06/2020).

Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetyo menyampaikan kepada wartawan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut nomor : ST/542/VI/HUK.5.3/2020 tgl 12 Juni 2020 dan Surat Telegram Kapolres Labuhanbatu nomor : ST/114/VI/HUM.6/2020 tgl 12 Juni 2020.

Hari ini kita melaksanakan kegiatan Bakti Sosial menyerahkan paket sembako kepada 25 kepala keluarga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Kampung Rakyat, jelas Kapolsek.

AKP Eri Prasetyo juga menyampaikan kepada masyarkat semoga bantuan sembako yang telah diterima dapat bermanfaat bagi keluarga.

Kami sebagai Polri berharap agar seluruh masyarkat dapat bekerja sama dengan Polri untuk dapat memberikan informasi – Infomasi dan setiap perkembangan yang ada ditengah – tengah masyarkat, karena bersama masyarakat Polri Kuat dan dapat menjaga Kamtibmas khusunya di Kecamatan Kampung Rakyat ini, harap AKP Eri Prasetyo.

Dari pantauan wartawan, bantuan paket sembako yang diserahkan kepada 25 KK berupa Beras seberat 10Kg, minyak goreng 2kg, gula 1kg, Mie instan 5 bungkus per Kepala Keluarga.

Acara Bakti Sosial ini dihadiri oleh Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetiyo, Wakapolsek Kampung Rakyat Iptu R.Sinulingga, Para Kanit/kasi Polsek, Seluruh Personil Polsek, ASN dan PHL Polsek Kampung Rakyat serta undangan. (MF Tarigan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button