LAMPUNG

Peduli Dampak Covid 19, Ikatan Istri Partai Golkar Lambar Bagikan Bantuan Sosial

LAMPUNG BARAT, BN-Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama anak bangsa khususnya pada warga masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19, Ikatan Istri Partai Golkar Propinsi Lampung, Jum’at (19/6/2020).

Bantuan yang diberikan sevanyak 700 paket sembako dan masker dan penyerahan bantuan itu dipusatkan di Kantor DPD II Partai Golkar Lampung Barat.

Bantuan itu diperuntukkan kepada pengrajin dibawah naungan Dekranasda Kabupaten Lampung Barat sebanyak 100 paket, PKK Lampung Barat 100 paket, sedangkan sisanya akan didistribusikan pada pondok pesantren dan para yatim piatu serta masyarakat yang tidak mampu lainnya.

Rombongan Ikatan Istri Partai Golkar Propinsi Lampung dipimpin langsung oleh Ketua IIPG, Riana Sari Arinal, di dampingi Ririn Kuswantari wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi sekaligus wakil Ketua DPRD Propinsi Lampung, Ketua kelompok pengajian Al-hidayah Propinsi Lampung, Rumadani dan Jajaran pengurus Partai Golkar Provinsi Lampung lainnya.

Dalam sambutannya, Riana Sari Arinal yang juga sebagai istri Gubernur Lampung mengatakan paket bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari para kader Partai Golkar yang tergabung dalam wadah IIPG Propinsi.

“Ini merupakan salah satu wujud dan bentuk kepedulian kami dari para Kader Partai yang tergabung dalam organisasi IIPG.Kita sebagai sesama anak bangsa memiliki kewajiban dan tanggung jawab terhadap saudara-saudara kita yang terkena langsung dampak dari pandemi Covid-19 ini sekaligus membantu tugas Pak Gubernur,” terang Riana Sari Arinal.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Barat, Ismun Zani pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada IIPG Propinsi yang telah mau berbagi kepada masyarakat Lampung Barat ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami Pengurus, kader dan simpatisan Partai menyampaikan afresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran IIPG Propinsi yang telah berkenan berbagi kepada masyarakat yang ada di Lambar ini, khususnya yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini,” terangnya.

Tampak yang hadir menyambut dan mengikuti penyerahan bantuan itu Ketua DPD II Parati Golkar Lambar dan didampingi segenap fungsionaris dan jajaran kepengurusan Partai Golkar Lampung Barat. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button