Connect with us

Pembangunan SPBU Grogolan Kota Pekalongan Dipertanyakan?

JATENG

Pembangunan SPBU Grogolan Kota Pekalongan Dipertanyakan?

Lokasi rencana pembangunan SPBU.

PEKALONGAN, JATENG, BN-Pembangunan SPBU di atas tanah PSDA Provinsi Jawa Tengah yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 82 Landungsari dipertanyakan warga sekitar. Pasalnya selain dekat dengan pemukiman juga berdekatan dengan pasar.

Hal tersebut membuat insan media yang tergabung dalam Aliansi Media kota Pekalongan Raya, menindak lanjuti pembangunan SPBU tersebut.

Selasa/30/6/2020 di Ruang Tamu DPRD Tim aliansi media Pekalongan raya mengkonfirmasi terkait ijin SPBU yang berada di area pasar Grogolan yang diduga menyalahi prosedur.

Ditemui Perwakilan Komisi A Fauzi menjelaskan, bahwa perihal perijinan semua di arahkan satu pintu di kantor Dinas perijinan terpadu dan penanaman modal (DPTPM).

Dirinya juga menambahkan, terkait dengan masalah SPBU itu ada berbagai pihak yang terkait di luar komisi A, yakni mengait lebih banyak di komisi B.

Di tempat terpisah LPPNRI (Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia) perwakilan Jawa tengah Sulasono Hadi Pranoto,SE mengatakan, intinya kalau memang itu sesuai dengan prosedur segera di berdirikan SPBU itu,tapi kalau tidak sesuai aturan harus diberi kejelasan dan ditindak tegas, ” tegasnya. (Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATENG




Adnow R

loading…


To Top
%d blogger menyukai ini: