JATIM

Pengamanan Check Point Di Posko Kampung Tangguh Oleh Unit Patroli

SIDOARJO, JATIM, BN-Jajaran unit Patroli Polsek Gedangan yang dipimpin oleh Ipda Ainul Khuri melaksanakan patroli sekaligus pemantauan di posko check point kampung tangguh di Desa Tebel, Kec. Gedangan, Kab. Sidoarjo, Senin (15/06/2020).

Sambut New Normal Polri selalu aktif berikan edukasi tentang pencegahan Covid – 19 di tempat publik, kali ini giat Patroli singgah di warung kopi di wilayah Desa Tebel dan posko check point kampung Tangguh Desa Tebel Kec. Gedangan Kab. Sidoarjo dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker saat aktivitas diluar rumah.

Pendirian kampung tangguh adalah merupakan kesiapan dari masyarakat setempat dalam rangka mengantisipasi covid 19, membantu dan koordinasi dengan Relawan Posko Satgas yang ada di desa Tebel serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19.

Dengan demikian, warga masyarakat agar selalu patuhi protokol pencegahan Virus Covid-19 saat new normal diberlakukan, Disiplin adalah Vaksin dalam melawan pandemi Covid-19. (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button