JABAR

Sekda Burhanudin Pimpin Rapat Rembuk Stunting

Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin menyampaikan Kata sambutannya

BOGOR, JABAR, BN-Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Burhanudin memimpin langsung acara rapat dalam rangka rembuk Stunting, agar tercapainya akselerasi penurunan angka Stunting di Kabupaten Bogor, sehingga pada tahun 2023 Zero Stunting, acara rapat tersebut yang beralangsung di Pendopo Bupati Bogor, Jum’at (26/6/2020).

Dikesempatan tersebut Burhanudin menegaskan, akan komitmen sehingga pada tahun 2023 nanti Kabupaten Bogor Zero Stunting.

“Semoga dengan adanya rembuk Stunting ini dan kerjasama semua pihak, Kabupaten Bogor tahun 2023 nanti Zero Stunting,” harap Burhanudin.

Masih menurut Sekda Burhanudin, atas digelarnya acara rembuk Stunting sebagai upaya akan meng-optimalkan intervensi Stunting bersinergi dengan lintas sektor.

“Rembuk Stunting ini dalam rangka mengoptimalkan upaya intervensi Stunting bersinergi dengan lintas program dan lintas sektor terkait, serta memastikan terjadinya integrasi pelaksanaan intervensi penurunan Stunting secara bersama-sama antara perangkat daerah penanggung jawab layanan dengan sektor atau lembaga non pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor khususnya,” imbuh Sekda.

Dikesempatan yang sama Burhanudin berharap, agar seluruh stakeholder yang ikut hadir pada rapat tersebut agar berkomitmen dan akan menjalankannya dengan baik.

“Saya berharap agar semua yang hadir dalam rembuk Stunting ini dapat berkomitmen melaksanakan kegiatan intervensi Stunting secara bersama-sama sehingga dapat mencapai Bogor Bebas Stunting, yang merupakan salah satu elemen dalam mewujudkan Bogor Sehat dalam upaya mendukung tercapainya Kabupaten Bogor Maju, Nyaman dan Berkeadaban dalam koridor Panca Karsa,” harap Sekda Burhanudin. (eml)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button