SUMUT

Camat Rantau Selatan Serahkan BST Kemensos Kepada Warga Kelurahan Bakaranbatu

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Bertempat di aula Kecamatan Rantau Selatan ,Camat Rantau selatan H.M.Azhar Rambe SE didampingi lurah bakaran batu Ardi Juliandi Dalimunthe ST secara simbolis memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III yang bersumber dari Kemensos kepada masyarakat penerima bantuan warga Kelurahan Bakaranbatu kecamatan rantau selatan, Selasa, (7/7/20).

Adapun jumlah penerima bantuan tahap III itu di tiga Kelurahan itu yakni : Kelurahan bakaran batu sebanyak 395 Kepala keluarga (KK). Kelurahan Urung kompas sebanyak 303 KK, Kelurahan Slodengan 296 KK, dan per kk mendapatkan bantuan sebesar Rp. 600 ribu.

Disela-sela kegiatan penyaluran bantuan itu, Camat rantau selatan H.M.Azhar Rambe SE mengatakan Kepada awak media.

“Bahwa bantuan dapat dipergunakan untuk masyarakat terdampak covid 19, untuk membeli keperluan sehari hari dan Keperluan sekolah,dengan adanya BST Kemensos masyrakat memenuhi kebutuhan keluarga di saat situasi sekarang,” katanya.

“Disamping itu, kita bersyukur di daerah Labuhanbatu terlepas dari zona kuning dan saat ini sudah menjadi zona hijau dan ini tidak terlepas dari peran dari masyarakat yang selalu mentaati peraturan pemerintah dan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) Kemensos berjalan aman, lancar dan tertib,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Azhar mengingatkan agar jangan ada petugas yang menerima bentuk apapun dari masyarakat.

“Jangan coba – coba menerima apapun dari warga dan kalau ada melanggarnya tolong laporkan sama saya,” tegasnya.

Tampak hadir dalam dalam Camat Rantau Selatan H.M.Azhar Rambe SE, Lurah Bakaran batu Ardi Juliandi Dalimunthe ST,lurah Urung Kompas Amat Ali Nasution dan para kepala lingkungan bakaranbatu dan masyarakat penerima bantuan.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button