Connect with us

Bidik Nasional

Kabid Bina Marga PUPR Gayo Lues: Pemberitaan SBU Bodong PT. Seneren Perkasa Abadi Telah Diluruskan Oleh LPJK Aceh

ACEH

Kabid Bina Marga PUPR Gayo Lues: Pemberitaan SBU Bodong PT. Seneren Perkasa Abadi Telah Diluruskan Oleh LPJK Aceh

Kabid Bina Marga PUPR Gayo Lues, Amin Tujung

GAYO LUES, ACEH, BN- Terkait Pemberitaan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Aceh, mengungkapkan kalau Sertifikat Badan Usaha (SBU) PT Seneren Perkasa Abadi, muncul di website LPJK.Net, tidak seperti yang klaim oleh Lembaga Pemantau Lelang Aceh (LPLA).

Sebelumnya, Lembaga Pemantau Lelang Aceh (LPLA) menuding kalau SBU perusahaan yang memenangkan tender proyek jalan Sp Pasir – Rerebe Gayo Lues tidak muncul di website LPJK.

Proyek yang dimenangkan oleh perusahaan itu dengan pagu anggaran Rp 15 miliar. Perusahaan pemenang tender proyek itu beralamat di Jalan Kutacane – Blangkejeren, KP Rak Lunung, kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues

PT Seneren Perkasa Abadi menang dengan nilai penawaran Rp 14,8 miliar. Proyek itu bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) 2020, di bawah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Sementara Kabid Bina Marga PUPR Gayo Lues Amin Tujung
saat dikonfirmasi BN di kediaman Kamis (30/7/2020) mengatakan, “Pemberitaan SBU bodong PT. Seneren Perkasa Abadi telah diluruskan oleh LPJK Aceh, bahwa keberadaan SBU yang dimaksud tayang di website LPJK. (dir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in ACEH

Advertorial




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: