SUMUT

Kapolres Labuhanbatu Serahkan Hewan Kurban Ke Wartawan dan Masyarakat

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.IK, MH, didampingi PJU (Para pejabat utama) menyerahkan seekor sapi kurban yang diterima langsung Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu, H.Neirul Nizam Aru S.Sos, bertempat di Mapolres Labuhanbatu, Kamis (30/7/2020).

Penyerahan hewan kurban oleh Kapolres Labuhanbatu, disaksikan langsung oleh beberapa awak media dan personil Polres Labuhanbatu.

“Setiap hari tugas- tugas Kepolisian tidak lepas dari peran awak media dan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus terus kita tingkatkan seiring mendekatkan diri kepada Sang Khalik, untuk itulah Polres Labuhanbatu dalam Idul Adha ini berbagi kepada wartawan serta warga sekitar atas hewan qurban ini, “kata AKBP Agus Darojat.

Kapolres juga menjelaskan bahwa Perayaan Hari Raya Idul Adha juga harus di lihat dari niat tulus untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah…..tahun ini Polres Labuhanbatu bisa terus meningkatkan jumlah hewan kurban dari tahun ke tahun, tahun ini kita berkurban sebanyak 22 ekor sapi atau lembu dan waktu penyembelihan dilaksakan usai Sholat Idul Adha. Jumat esok,” jelasnya.

Ketua PWI Labuhanbatu, H.Neirul Nizam Aru S.Sos, yang mewakili jurnalis Labuhanbatu di sela-sela penyerahan bantuan hewan kurban mengatakan, bahwa daging hewan kurban yang sudah disembelih akan disalurkan kepada para wartawan yang sehari- hari bertugas di Polres Labuhanbatu, karena hewan kurban ini bantuan dari Polres, maka dagingnya akan disalurkan kepada wartawan yang sehari-harinya bertugas di Polres.

Pelaksanaan penyembelihan juga akan dilakukan usai Sholat Idul Adha,” pungkas Nizam.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button