LAMPUNG

Ketua IWO Way Kanan : Selamat dan Sukses Atas Launcing Perdana Radar Way Kanan

WAY KANAN, LAMPUNG, BN-Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthoni meminta dalam penyajian berita harus berdasarkan fakta tidak memvonis, berita bohong, ujaran kebencian dan harus berimbang. Dengan cara-cara ini media massa insyallah akan dapat diterima di semua kalangan.

Demikian dikatakan oleh Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthoni, saat di acara louncing Radar Way Kanan, bertempat di Kantor Radar Way Kanan, KM 2 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Selasa (21/07/2020)

Edward Anthoni melanjutkan, di Way Kanan ini telah terdapat ratusan jumlah media massa tentunya hal ini menjadi persaingan tersendiri bagi para media massa, untuk mempertahankan dan memenangkan persaingan harus menampilkan berita yang benar-benar dibutuhkan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

“Kepada rekan-rekan wartawan dalam melaksanakan tugas harus senantiasa berpedoman pada Undang-undang Pokok Pers Nomor: 40 tahun 1999 yang didalamnya mengatur segala macam bentuk tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Jurnalis,” kata Edward Anthoni.

Sementara itu, Ketua DPD IWO Way Kanan Fito Alistiayadi mengapresiasi atas keberadaan Radar Way Kanan, semoga dengan jadirnya media ini akan mampu menjadi media yang membangun masyarakat dan daerah Way Kanan.

“Kami segenap pengurus dan anggota IWO Way Kanan, mengucapkan Selamat dan Sukses, atas Launcing perdananya Radar Way Kanan,” kata Fito. (Arye)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button