JATIM

Muscab DPC PPP Kab Sidoarjo, Kisruh

SIDOARJO, JATIM, BN- Muscab partai PPP DPC Sidoarjo digelar di Hotel Luminor pada Rabo 1 juli 2020 berjalan kisruh. Pasalnya ada dua kubu , kubu pertama adalah kubu pada kepemimpinan H. Usman Ichsan , kubu kedua adalah kubu Yuman Malaka (PLT) yang lagi memimpin sekarang.

Pengurus tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan pada kubu pimpinan Usman Ichsan yang sekarang (di berhentikan ) karena sesuatu hal, para pengurus ini tidak terima karena dirinya tidak di undang atau dilibatkan dalam acara Muscab, sedang kubu Usman ini pegang SK kepengurusan yang masih berlaku sampai tahun 2022.

Sedangkan pihak kubu kedua ( Yuman Malaka ) membentuk kepengurusan baru tanpa melalui prosedur. Yang dimaksud pembentukan kepengurusan tidak melalui prosedur atau tidak memperhatikan AD/ART partai, kata Ety salah satu penguus PAC Krian.

Ety bersama pengurus lainnya mengatakan, bahwa acara muscab ini ilegal, karena dianggap menyalahi aturan dan Yuman Malaka tidak punya hak untuk membentuk kepengurusan .

Yuman Malaka PLT Ketua DPC PPP kabupaten Sidoarjo ketika di konfirmasi terkait adanya protes permasalahan SK kepengurusan, jawabnya masih kita evaluasi ini masalah internal partai. (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button