Connect with us

Bidik Nasional

Pokja Wartawan Kab. Bogor Miliki Kantor Baru

JABAR

Pokja Wartawan Kab. Bogor Miliki Kantor Baru

BOGOR, JABAR, BN-Jumat, 30 Juli 2020, Pokja (Kelompok kerja wartawan) Kabupaten Bogor, yang beralamat di Komplek Pusdai Tegar Beriman jalan bersih no 1 Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor gelar syukuran kantor barunya.

Hadir dalam acara tersebut ketua Pokja kabupaten Bogor, wakil ketua, sekretaris dan seluruh anggota Pokja, juga dihadiri ketua dan sekjen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor.

Ketua Pokja wartawan kabupaten Bogor EM Liswandi dalam paparannya ia sangat senang dan bersyukur pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bogor, telah memfasilitasi untuk menempati gedung baru ini, kedepan ia berharap untuk bersama-sama menjaga asset milik pemerintah daerah ini.

“Tentunya ini tak terlepas berkat kinerja semua pihak, baik pengurus dan anggota Pokja Wartawan, oleh karena nya kantor ini, harus kita manfaatkan dan kita jaga, dan kedepan pokja diharapkan lebih maju lagi. Serta rencana kedepan Pokja wartawan kabupaten Bogor memiliki media online tersendiri. Dan mudah mudahan kedepan para wartawan serta kepala biro di masing masing Media yang tergabung di dalam pokja wartawan kabupaten bogor ini bisa memiliki ruang kerja sendiri,” jelas ketua Pokja.

Sementara itu, Ketua PWI Kab Bogor H . Subagio dalam sambutannya mengaku bangga dengan kemajuan pokja wartawan. Meskipun organisasi yang hanya berdiri sendiri, ia menilai antara ketua serta pengurus juga para anggotanya yang solid serta kompak dapat memajukan organisasi ini.

Alhamdulillah hasilnya sekarang mendapat kepercayaan dari pemda untuk menempati gedung sebagai kantor sekretariat pokja, tutur pria yang juga mantan Ketua Pokja.

Subagio berharap, kedepannya agar pokja lebih maju lagi, sehingga antara pengurus dan anggotanya bisa menjalin kerja sama yang baik.

Jangan lupa berdoa memohon kepada Allah agar kita dalam menempati kantor baru ini mendapat sapaatNya, karena saya sendiri besarnya dari pokja. ungkapnya.

Sementara untuk acara puncaknya, yaitu syukuran dan doa dipimpin oleh salah seorang anggota pokja Sopyan. Dalam doanya ia memanjatkan harapan kepada Tuhan. ( Alloh SWT ) agar para pengurus serta anggota pokja didalam menempati gedung baru ini diberikan kenyamanan, kebekahan serta keridoan nya.

Tidak lupa, Sopyan juga memanjatkan doa untuk orang tua dan keluarga para anggota pokja yang sudah almarhum dan almarhumah, agar mendapat tempat disisi Allah SWT. (Firdaus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JABAR

Advertorial




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: