SUMUT

Satu Gol Spektakuler Alung Tentukan Kemenangan Pemkab Labuhanbatu Melawan Tim PS. RSUD Rantauprapat

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Pertandingan exebisi yang di pertandingkan di stadion Bina raga, antara tim kesebelasan PS.Pemkab Labuhanbatu Melawan Tim Kesebelasan RSUD Rantau Prapat,Minggu,(26/7/20) Pagi,pukul 8.00.wib.

Pertandingan yang di pimpin wasit Sarianto dari Askab PSSI Labuhanbatu. Pada pertandingan babak pertama tim kesebelasan Pemkab Labuhanbatu yang di komandoi H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sebagai Capten kesebelasan Pemkab Labuhanbatu mampu menguasai jalan nya pertandingan.

Pada menit ke 10 babak pertama melalui serangan balik dari sayap kanan Aswin yang memberikan umpan crossing datar Diareal kotak pinalti lawan, mampu di kuasai Ferry Wijaya (Alung) yang berdiri bebas,dengan tendangan yang terukur mampu mencetak gol,merubah skor 1-0 untuk ke unggulan tim kesebelasan Pemkab Labuhanbatu.

Unggul satu gol tim kesebelasan Pemkab Labuhanbatu semakin percaya diri, terus mengempur Pertahanan lawan,melalui gelendang lincah Safril mantan pemain FK.USU jendral lapangan tengah PS.Pemkab labuhanbatu memberikan umpan lambung Kepada Alung di sayap kiri,Alung dengan skill individunya mampu melewati tiga pemain bertahan PS.Rsud Rantau prapat , dengan tendangan keras luar kotak pinalti berjarak 30 meter bola meluncur deras di sudut jala gawang lawan pada menit ke 25, merubah skor 2-0 untuk ke unggulan tim kesebelasan Pemkab Labuhanbatu atas lawanya tim PS.RSUD Rantau Prapat.

Memasuki pertandingan babak kedua, tim kesebelasan Pemkab Labuhanbatu maupun tim PS.Rsud rantau prapat bermain dengan tempo lambat,akibat cuaca yang sangat panas menguras stamina kedua tim ,hingga wasit meniup pluit panjang babak kedua usai skor 2-0 untuk ke unggulan tim PS.Pemkab Labuhanbatu.

Sebelum acara pertandingan Sepak bola exebisi,Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT meresmikan terbentuknya Persatuan Sepakbola PS.RSUD Rantauprapat ditandai dengan memotong pita balon keudara di lapangan stadion Binaraga Kecamatan Rantau Utara.
Hadir dalam acara,Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT,di dampingi ketua tim penggerak PKK Hj.Rosmanidar Hasibuan,para asisten,para OPD,Ketua KONI,Plt Ketua Askab PSSI Labuhanbatu,Dirud RSUD Rantau Prapat dan staf. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button