Connect with us

Bidik Nasional

Sebanyak 250 KK di Desa Sukra Wetan Terima BLT- DD Tahap 2

JABAR

Sebanyak 250 KK di Desa Sukra Wetan Terima BLT- DD Tahap 2

INDRAMAYU, JABAR, BN-Pemerintah Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) tahap kedua yang bersumber dari Dana Desa bertempat di Aula Kantor Desa Sukra Wetan.

Sebanyak 250 KK di Desa Sukra wetan terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap kedua sebesar Rp.600.000, Selasa (28/07/2020).

Turut hadir pada pelaksanaan pembagian BLT DD yaitu Bhabinkamtibmas dari Polsek Patrol Bripka Diki Hendrian.

Yanto salah satu staf Desa Sukra Wetan menyampaikan kepada Wartawan bidiknasional.com, “Pak Kuwu tidak bisa hadir karena sedang mengikuti rapat di Bandung terkait program percepatan daya guna air,” kata Yanto.

Menurutnya, Pemdes Sukra Wetan dalam pembagian BLT DD tahap II tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing antar penerima saat menunggu giliran dipanggil dengan menyerahkan surat undangan, photo copy KTP dan KK .

Sementara, Daslani (70) salah seorang warga Dusun Kedungdawa RT.01 RW. 04 Desa Sukra Wetan menyampaikan rasa bersyukur dan terima kasih kepada pemdes Sukra Wetan.

“Saya sangat bersyukur sekali dan mengucapkan terima kasih banyak kepada pemdes Sukra Wetan yang sudah memperhatikan warganya. Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dana BLT DD ini yaitu sebesar Rp.600.000 sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari apalagi dikondisi pandemi Covid19 saat ini,” katanya. (Runata, Sarkum, Sujatma).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JABAR

Advertorial




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: