Connect with us

Bidik Nasional

Wakil Gubernur Hadiri Sertijab Danlanal Palembang

SULSEL

Wakil Gubernur Hadiri Sertijab Danlanal Palembang

PALEMBANG, SUMSEL, BN-Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Kolonel Laut (P) Saryanto beserta istri atas kinerja dan pencapaiannya selama 1 tahun 8 bulan bertugas di Sumatera Selatan sebagai Komandan Lanal Palembang di Gedung Serbaguna SMB II Lounge, Lanal Palembang, Jum’at (17/7/2020).

Pada kesempatan itu MY juga mengatakan bahwa wilayah Sumsel yang dikeliling oleh beberapa sungai dan pesisir laut yang membentang memiliki banyak potensi yang harus dijaga dan diamankan.

Oleh sebab itu kami dari pihak pemerintah sangat mengharapkan bantuan danlanal yang baru dalam hal ini untuk menjaga dan mengamankan potensi yang dimiliki Sumsel khususnya diwilayah perairan.

“Kepada Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP kami mengharapkan bantuannya untuk mengamankan daerah potensi perairan yg tidak terjangkau oleh pemerintah,” ucapnya.

Sebaliknya pihak pemerintah juga nantinya akan membangun fasilitas pos terpadu guna mempermudah pekerjaan Danlanal saat bertugas.

“Pemprov juga akan membangun pos terpadu di pulau Maspari guna membantu dan mempermudah danlanal beserta anggota dalam bertugas,” ujarnya.

MY juga dalam menutup pidatonya mengatakan bahwa siap memberikan bantuan yang menjadi kendala danlanal beserta anggota saat bertugas.

“Pemerintah siap membantu apa yang menjadi masalah danlanal dalam menjalankan tugas,” ucapnya menutup pidato.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyerahaan penghargaan dari Gubernur Sumsel H.Herman Deru, yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Marwadi Yahya, kepada Kolenal Laut (P) Saryanto atas prestasinya menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis sabu sebanyak 79 kg di perairan Sungsang Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Turut hadir Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, SE., MM, Ka. Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel Drs. Nelson Firdaus., M.M, Para Prajurit TNI AL beserta istri. (Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel/toeb)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SULSEL

Advertorial




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: