ACEH

Bang Tono Maju Menjadi Calon Kepala Desa Kampung Jawa Gayo Lues Dengan Kederhanaan dan Apa Adanya

GAYO LUES, ACEH, BN-Dengan kesederhanaannya dan apa adanya Tono maju mencalonkan diri Menjadi kepala Desa Kampung Jawa Kecamatan Blang Kejeren dalam pilkades serentak yang akan di gelar pada tanggal 19 Agustus 2020.

Dengan sikap yang tegas dan penampilan sederhana dan Insya Allah amanah dan jujur, Tono yang di kenal dengan panggilan akrabnya (Bang Tono) maju menjadi salah satu calon atau kontestan kepala Desa Kampung Jawa dalam pilihan 19 Agustus mendatang.

Bang Tono saat ditemui Bidik Nasional dikediamannya Senen (10/8/2020) Menyampaikan bahwa diri maju mencalonkan diri dengan
urutan no 2 karena prihatin dengan disini desa Kampung Jawa yang semakin tertinggal dengan desa-desa yang lain.

“Saya maju ke pilkades dengan apa adanya dan hanya dengan tekad ingin mengabdi, dan bekerja Bersama masyarakat untuk bisa sama-sama maju membangun Desa Kampung Jawa yang lebih baik,” katanya.

“Saya juga berharap kepada semua masyarakat tahu bahwa misi saya ingin membangun dan memajukan Desa Kampung Jawa bersama-sama. Dan saya maju ke calon Kepala Desa Kampung Jawa karena saya didukung oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta tokoh agama yang menginginkan Desa Kampung Jawa ini bisa menjadi desa yang tangguh mandiri dan martabat,” jelasnya.

Bang Tono mengatakan bawa dirinya siap memberikan pelayanan
publikasi yang maksimal dan baik terhadap kepentingan masyarakat.

“Saya siap memberikan waktu penuh buat masyarakat dengan catatan buat kepentingan masyarakat dan saya pun akan membangun kerja saya Dengan masyarakat bila nanti saya bisa diberikan amanah oleh masyarakat dan terpilih menjadi kepala desa,” pungkasnya. (dir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button