JATIM

Bhabinkamtibmas Sidoarjo Door to Door Bagikan Daging Kurban

SIDOARJO, JATIM, BN-Sebagai upaya menghindari kerumunan orang yang biasa dijumpai saat pembagian daging kurban di Hari Raya Idul Adha, tahun ini di tengah pandemi Virus Corona, Polresta Sidoarjo menghimbau pembagian kupon untuk pengambilan daging kurban.

Terobosan pelayanan masyarakat terkait pembagian daging kurban dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji. Yakni menginstruksikan sebanyak 349 Bhabinkamtibmasnya untuk membagikan 694 paket daging kurban langsung door to door ke rumah warga Kabupaten Sidoarjo.

Sasaran pembagian daging kurban adalah warga yang kurang mampu. Atau juga warga yang terdampak dari adanya wabah Covid-19.

“Upaya pembagian daging kurban secara door to door oleh bhabinkamtibmas kami, adalah sebagai ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Agar warga tidak lagi bergerombol dalam antrian pengambilan daging kurban,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Jumat (31/7/2020).

Di Polresta Sidoarjo pada Idul Adha tahun 2020, terkumpulkan 19 ekor sapi dan 74 ekor kambing. Prosesi penyembelihan, penyaluran hewan kurban dan pendistribusian daging kurban berlangsung Jumat (31/7/2020). (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button