SUMUT

Bupati Labuhanbatu Bantu Korban Kebakaran

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menepati janjinya membantu korban kebakaran rumah di Jalan Labuhan, Kelurahan Padangmatinggi, Kecamatan Rantau Utara, yang terjadi 19 Juli yang lalu. Bantuan semen dan batu bata diserahkan bupati kepada 5 pemilik rumah, Jumat (14/8/2020).

“Seperti janji saya sebelumnya pasca kebakaran beberapa waktu lalu, hari ini saya serahkan bantuan berupa batu bata dan semen kepada saudara-saudari saya yang tertimpa musibah,” sebut Andi didampingi Camat Rantau Utara Turing Ritonga, Lurah Padangmatinggi Maimun Saleh Ritonga, Kepling dan tokoh masyarakat setempat.

Bantuan material tersebut, batu bata sebanyak 5000 batang dan semen 10 zak diberikan untuk masing-masing kepala keluarga yang rumahnya terbakar.

“Semoga bantuan yang saya berikan hari ini bisa bermanfaat. Saya ingin rumah saudara-saudari cepat dibangun sehingga bisa dihuni kembali,” ujarnya.

Muhammad Idris Rambe, salah satu warga yang menerima bantuan dari bupati merasa bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas bantuan bupati.

“Kami sangat berterimakasih kepada bupati yang sudah mau membantu kami. Semoga bupati dan keluarga diberi kesehatan oleh Allah SWT, dan bisa terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu,” sebut Rambe. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button