SUMUT

Bupati Labuhanbatu : Selamat Datang Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap di Labuhanbatu

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Selamat datang Dandim 0209/ lb yang baru di Kabupaten Labuhanbatu Letkol Inf Asrul K.Harahap, SE, M.Tr (Han), semoga betah berada di Labuhanbatu.

Demikian diucapkan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT dalam acara lepas sambut Dandim 0209/lb dari Letkol Inf Santoso kepada Letkol Inf Asrul K.Harahap SE, M.Tr (Han) di rumah dinas wakil Bupati Labuhanbatu Kamis malam (6/8/2020).

“Perlu saya sampaikan kepada Dandim yang baru, bahwa kabupaten Labuhanbatu terdiri dari sembilan Kecamatan, 75 desa yang terdiri dari 507 ribu jiwa, dari berbagai suku yang mayoritas penduduknya muslim, semoga dengan kepemimpinan Dandim yang baru dapat memberikan warna baru yang lebih baik di Labuhanbatu,” kata bupati

“Saya berharap kepada letkol Inf Asrul nantinya bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab Labuhanbatu dan memberikan rasa nyaman untuk masyarakat Labuhanbatu,” cap Andi Suhaimi.

“Untuk mas Santoso, semoga semakin sukses di tempat tugas nya yang baru. Hampir dua tahun kita jalan bersama membangun Kabupaten Labuhanbatu ini, tentunya banyak sudah kenangan yang kita dapatkan. Semoga dengan apa yang terjalin antara Kodim 0209/Lb bersama Pemkab Labuhanbatu selama ini membuat Mas Santoso tidak melupakan Kabupaten ini, saya berharap bisa bertemu kembali di labuhanbatu ini dengan susana baru. Selamat jalan semoga sukses dan tercapai segala cita-cita yang di inginkan,” ujar Bupati melepas kepergian mantan Dandim 0209/lb.

Letkol Inf Santoso di dampingi Ny Noviana Dwi Santoso di hadapan forkopimda Labuhanbatu pamit undur diri untuk melaksanakan tugas di Mabesad Kota Jakarta.

“Mohon ma’af dan terimakasih saya kepada seluruh masyarakat dan forkopimda Labuhanbatu, bila mana selama saya bertugas disini banyak kekilafan, ini adalah malam terakhir saya dilabuhanbatu, meskipun dengan berat hati saya meninggalkan labuhanbatu namun itulah kehidupan, dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan,” ucapnya.

“Labuhanbatu adalah satu sejarah yang telah tercatat dalam kehidupan saya, selama saya bertugas disini banyak sudah suka duka yang saya rasakan. Bersama Bupati Labuhanbatu Bang Andi saya merasa seperti kakak adik yang satu pemikiran, yang tidak bisa saya lupakan bersamanya membangun mesjid di lingkungan Kodim, saya salut buat beliau yang begitu peduli dengan tempat ibadah,” ujar Santoso.

“Terima kasih saya ucapkan buat seluruh Forkopimda Labuhanbatu atas perhatiannya kepada saya, semoga labuhanbatu lebih sukses lagi kedepan bersama Dandim yang baru. dan kondusifitas semakin terjamin bersama polres labuhanbatu,” ucap Santoso.

Pejabat baru Dandim 0209/lb Letkol Inf Asrul K.Harahap, SE, M.Tr (Han), di kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang di buat Pemkab Labuhanbatu.

“Semoga kedepan bisa menjadi mitra yang lebih baik lagi. Mari bersama sama kita bangun Labuhanbatu ini,” tegas Asrul.

Ikut menghadiri lepas sambut Dandim 0209/lb, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Letkol Inf Santoso, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, Para Asisten, Para OPD, Perwakilan dari pengadilan negeri rantauprapat, Perwakilan dari DPRD Labuhanbatu, Kakanmenag, Ketua KPU dan OKP.

Dikesempatan itu, Bupati Labuhanbatu memakaikan kain songket khas Labuhanbatu kepada Pejabat Dandim baru, dan bertukar plakat cendra mata bersama letkol Inf Santoso, diikuti Kapolres Labuhanbatu, Sekda dan OKP FKPPI.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button