SUMUT

Bupati Labuhanbatu Turun Langsung Dalam Laga Eksebisi Perpisahan Dandim 0209/LB

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT turut serta dalam laga Eksebisi Melawan Mantan Timnas yang diantaranya Ansyari Lubis, Edu Juanda Dkk pada Minggu (02/08/2020) di Stadion Binaraga, Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

Pertandingan Eksebisi tersebut sebagai kado Perpisahan Istimewa yang diberikan kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang akan bertugas di Mabes AD.

Dalam laga tersebut, komposisi pemain yang dimiliki oleh Tim Labuhanbatu tak kalah mentereng, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Letkol Inf Santoso dan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi yang merupakan ujung tombak serangan yang dimiliki oleh Tim Labuhanbatu yang dibantu dari Sayap Kanan Ferry Wijaya (Alung) terlihat sangat merepotkan pertahanan dari Eks Timnas.

Namun, serangan balik cepat yang diperagakan Eks Timnas mampu mengubah papan skor menjadi 1:0 melalui Andi Setiawan Eks PSPS yang notabene nya merupakan seorang Penjaga Gawang.

Tak menunggu waktu lama, kembali tendangan keras Imam Faisal Eks Persebaya dan PSMS medan itu dari luar kotak penalti tak mampu dihalau oleh kiper Tim Labuhanbatu dan mengubah skor menjadi 2:0.

Ketinggalan 2:0 tak membuat serangan Tim Labuhanbatu menurun, terlihat beberapa kali Skill dari Ferry Wijaya (Alung) Eks Poslab Era 80an terlihat merepotkan penjaga gawang Herman Batak yang merupakan Eks Kiper PSMS Medan dan Deltras Sidoarjo, Skill menawan dari Alung di Kotak Penalti membuat pemain bertahan Eks Timnas kewalahan dan menjatuhkan Alung sehingga wasit Sarianto memberikan hadiah penalti untuk Tim Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat yang maju sebagai Eksekutor mampu memanfaatkan peluang dan mengubah papan skor menjadi 1:2.

Kemudian serangan terus dilakukan Tim Labuhanbatu demi menyamakan kedudukan, dan Skill Individu dari Naerul Isham mampu melewati pertahanan lawan dan membuat Penjaga Gawang Herman Batak terdiam dan tanpa beban Naerul mampu menciptakan Gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2:2.

Namun, 2 Gol tambahan dari Zaky Pasarela dan Edu Juanda di babak kedua mengubah papan skor menjadi 4:2, hingga peluit akhir dibunyikan kedua tim tak mampu menambah pundi-pundi gol nya.

Diselah akhir pertandingan, Letkol Inf Santoso mengucapkan banyak ribuan terimakasih atas dukungan masyarakat labuhanbatu untuk menjalankan tugas nya selama di Labuhanbatu.

“Terimkasih untuk semua yang telah mendukung saya selama bertugas di labuhanbatu, dan pesan saya kepada anak muda labuhanbatu untuk terus raih cita-cita dan impianmu, selamat tinggal dan sukses selalu Labuhanbatu, sampai bertemu di lain waktu,” tutupnya.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button