SUMUT

Event Body Contest Trophy Bupati Labuhanbatu Digelar

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama peserta open Body Contest

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Setelah sukses menyelenggarakan open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup pertama di pelataran Suzuya Mall Rantauprapat pada awal Maret lalu, kini H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT kembali melaksanakan event yang sama khusus tingkat lokal. Kegiatan ini berlangsung di Focus Fitnes Centre, Jl Perdamean Rantauprapat, Minggu (9/8/2020).

Puluhan atlit bertubuh kekar saling memamerkan aksi terbaiknya dihadapan orang nomor satu di Labuhanbatu, serta juri, dan penonton yang hadir memadati lokasi.

Dikesempatan itu, Bupati menyebutkan bahwa kegiatan ini kembali dilaksanakan untuk mencari bibit atlit di Kabupaten Labuhanbatu. Hal ini juga sebagai bukti perhatian Pemkab kepada dunia olahraga.

Menurut Bupati, melalui olahraga juga dapat menghindarkan pemuda dari bahaya penyalahgunaan obat terlarang seperti narkoba.

“Kedepan event ini terus kita lakukan pagi tadi kita juga telah melaksanakan gowes, ini menandakan pemerintah terus berbuat untuk anak-anak muda, jadikan ini ajang pemula, berbuat lebih baik, yang menang jangan bangga, dan bagi yang kalah jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berlatih,” jelasnya.

Mr Bob selaku ketua panitia penyelenggara menjelaskan, ada dua kelas yang di perrtandingkan dalam event ini, yaitu new beginner serta super beginner.

“Kita kemarin sudah buat event se-Indonesia, lalu sesuai pembicaraan kita dengan pak Bupati, kalau ini hanya dibuat untuk lokal saja, tujuannya ingin mencari bibit atlit untuk Kabupaten Labuhanbatu,” jelasnya.

Salah satu peserta yang meraih juara harapan II, David, menyebutkan sangat senang dengan adanya kontes seperti ini. “Tentunya kita sangat senang event ini selalu dilaksanakan, kita bisa bertambah teman, lawan hari ini juga sangat bagus semua, sangat menguras tenaga, kita akan terus berlatih untuk memperoleh hasil yang lebih baik kedepannya, semoga fitnes di Labuhanbatu terus berkembang,” jelas David. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button