JABAR

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Gelar Berbagai Perlombaan

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten EM Liswandi Memimpin Rapat (7/8/2020)

BOGOR, JABAR, BN-Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus Tahun 2020, Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor tak mau ketinggalan akan menggelar berbagai perlombaan yang bergensi, yang memperebutkan hadiah yang cukup menjajikan. Hal ini dikatakan oleh seksi olahraga Mulyadi saat pembentukan panitia di sekretariat Pokja wartawan Kabupaten Bogor Jl.Bersih No.1 Komplek PUSDAI Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Jumat (7/8/2020).

Lanjut Mulyadi, pendaftaran pertandingan gaple dan catur telah dibuka pada tanggal 07-8-2020 s/d 10-8-2020, perlombaan akan dimulai pada tanggal 11-8-2020 s/d selesai, adapun besar hadiah yang akan diterima oleh pemenang akan diumumkan saat perlombaan pertandingan telah selesai, adapun perlombaan ini akan memperebutkan juara ke 1, 2 dan 3.

“Untuk memeriahkan Kemerdekaan RI tahun ini Pokja wartawan Kabupaten Bogor menggelar berbagai perlombaan, gagasan ini diprakarsai oleh Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi,” ujar Mulyadi, Ahmad Sukron, Ahmad Bidawan, sebagai Seksi olah raga.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi, mengumumkan perombakan pengurus Pokja wartawan Kabupaten Bogor periode 2018 s/d 2021.

Perombakan pengurus Pokja wartawan Kabupaten Bogor bertujuan untuk penyegar pengurus agar, dengan harapan antara pengurus baru Pokja wartawan Kabupaten Bogor, agar semakin bersenergi antara sesama pengurus.

“Pokja wartawan Kabupaten Bogor adalah organisasi yang pertama dibentuk atau organisasi yang tertua di Kabupaten Bogor, yang menaungi para wartawan yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Bogor, para anggotanya bekerja dikoran harian, mingguan dan online, hanyo para kuli tinta yang bertugas di Kabupaten Bogor kita rapatkan barisan untuk menjaga marwah Pokja wartawan Kabupaten Bogor agar semakin baik lagi,” ujar Ketua Pokja wartawan Kab Bogor.

Masih menurut Ketua Pokja wartawn Kabupaten Bogor EM Liswandi, “setelah lomba gaple dan catur selesai, Insya Alloh akan dilanjutkan perlombaan tenis meja, adapun sebagai pesertanya berasal dari seluruh anggota Pokja wartawan Kabupaten Bogor, hadiahnyapun akan diumumkan saat pertandingan sudah selesai, tentunya hadiahnya yang akan diberikan nati tidak mengecewakan para perserta lomba,” kata Ketua Pokja. (fir/eml)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button