SUMUT

Minggu Sehat, Bupati Labuhanbatu Lepas Dan Ikuti Fun Bike Bersama Ratusan Goweser

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat melepas peserta Fun Bike New Normal

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Minggu sehat, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT melepas dan ikut serta dalam event Fun Bike bersama ratusan Goweser yang berasal Kabupaten Labuhanbatu Raya dan Asahan.

Event yang dilepas langsung oleh Bupati Labuhanbatu di Tugu Adipura, Rantau Prapat, dihadiri Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, dan Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu, Danang Nurcahyo, dan sejumlah pejabat Pemkab Labuhanbatu Minggu (9/8/2020).

“Terimakasih kepada panitia dan seluruh Goweser, baik dari Labuhanbatu, Labura, Labusel, dan Asahan yang sudah ikut meramaikan Fun Bike ini, kedepan kita akan buat acara ini lebih meriah lagi dan dengan hadiah yang lebih banyak,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, peminat sepeda dimasa new normal di Labuhanbatu sangat tunggu, semoga para pecinta sepeda terus giat berolahraga agar terhindar dari penyakit, dan perbuatan tidak baik seperti bahaya narkoba.

Di giat yang sama, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, menegaskan dirinya juga pecinta olahraga. “Semua kegiatan olahraga di Kabupaten Labuhanbatu Raya saya dukung,” ucapnya.

Bersamaan, Ketua ISSI Labuhanbatu, Danang Nurcahyo, dirinya juga mengapresiasi pelaksanaan Fun Bike New Normal yang digelar Komunitas Sepeda Labuhanbatu. “Dengan acara ini, kita dari ISSI Labuhanbatu berharap bisa mendapat bibit-bibit baru atlet sepeda,” harapnya.

Sebagai informasi, ISSI Labuhanbatu sudah banyak mengikuti acara acara Gowes di luar daerah bahkan sampai ke Malaysia. “Kita berharap ke dapan dengan bertambahnya peminat sepeda, Labuhanbatu menjadi Kota Sepeda,” tegas Danang Nurcahyo.

Acara yang digelar Komunitas Sepeda Labuhanbatu cukup meriah, peserta mencapai 700 orang, menghadirkan goweser dari Kabupaten Labura, Labusel, Asahan dan club-club sepeda Labuhanbatu dengan dibagi dua jalur, yakni Aspal dan Jalur Extrim.

Start di Tugu Adipura di Lepas secara resmi Bupati Labuhanbatu. Panitia menyediakan sarapan, makan siang dan lucky draw cukup menarik seperti sepeda gunung, sepeda BMX dan hadiah menarik lainnya membuat para goweser betah hingga akhir acara. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button