LAMPUNG

Pemerintah Kampung Kalipapan Penuhi Panggilan Inspektorat dan Panggilan Sekda

WAY KANAN, LAMPUNG, BN-Sempat viral di media cetak dan online beberapa minggu yang lalu, Soleman Kepala Kampung Kalipapan Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan merasa lega karena pihaknya sudah memenuhi panggilan Inspektorat Way Kanan dan panggilan Sekdakab setempat mengenai pemberitaan tersebut.

Dihubungi wartawan Bidiknasional.com melalui via telpon, Kamis (27/08/2020), Soleman membenarkan bahwa ada warganya yang bernama Riswaliyono yang belum tersentuh bantuan, baik dari Kemensos, PKH, BPNT, BLT DD, BLT APBD dan KKS. Kecuali bantuan dari Marwan Cik Hasan, itu Pak Bupati langsung yang memberikannya.

“Untuk nama tersebut sudah masuk di DTKS mas, makannya tidak kami masukan di daftar penerima bantuan yang dari Kampung maupun Kabupaten (BLT-DD/BLT-APBD) takutnya nanti sudah didata melalui Kampung maupun Kabupaten namanya muncul sebagai penerima bantuan dari Kemensos, kan penerima bantuan tersebut tidak boleh ganda. Ternyata emang benar ada beberapa nama yang tidak keluar,” jelasnya.

“Terkait hal ini, kami sudah memenuhi panggilan Inspektorat dan panggilan Sekdakab Way Kanan. meski kami tidak bisa hadir memenuhi panggilan tersebut tapi Sekdes saya yang mewakili, karena diwaktu yang bersamaan saya ada keperluan lain,” terang Soleman

“Insyaallah, kita sama-sama berdo’a, mudah- mudahan kedepan warga kami yang bernama Riswaliyono terdaftar sebagai penerima bantuan layaknya seperti warga lainya, Karena Alhamdulillah namanya sudah dimasukkan langsung oleh Pak Sekda ke dinas Sosial,” harap Soleman

“Kepada kawan-kawan semua, kami pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas tegurannya, mungkin saya hanya manusia biasa yang banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan. mudah-mudahan kedepannya saya akan lebih baik lagi dalam menjalankan amanah ini, demi memajukan Kampung Kalipapan lebih baik lagi dari sebelumnya,” pungkasnya. (Arye)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button