KALTENG

Personel Jajaran Polda Kalteng Kembali Asah Kemampuan Tugas Pokok Polri di SPN

PALANGKA RAYA, KALTENG, BN-Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos, S.I.K. memimpin upacara pembukaan pelatihan kewilayahan Gelombang V jajaran Polda Kalteng, Senin (10/08/2020) pukul 07.00 WIB, di lapangan upacara SPN Polda Kalteng, Bukit Rawi, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng.

Kegiatan Upacara pembukaan pelatihan ini juga dihadiri oleh pejabat utama SPN Polda Kalteng, gadik fungsi Polda Kalteng, dan 150 Anggota Polri jajaran Polda Kalteng sebagai peserta pelatihan Kewilayahan.

Kegiatan pelatihan yang akan berlangsung selama 6 hari ini antara lain : Pelatihan Administrasi Pergudangan dengan materi peranan logistik dan pergudangan jumlah peserta 25 orang Bintara Polri, Pelatihan Penyidikan Narkoba dengan materi pemeriksaan tersangka, saksi ahli TP Narkoba diikuti 25 orang Bintara Polri, Pelatihan Public Relation dengan materi Psikologi Public Relation diikuti 25 orang Bintara Polri, Pelatihan TP Karhutla Gel II dengan materi Undang – undang lingkungan Hidup dengan jumlah peserta 25 Bintara Polri, Pelatihan Peserkusi dengan materi konsep ruang lingkup persekusi diikuti 25 Bintara Polri, Pelatihan Saiba dengan materi proses infut data dan dokumen denga jumlah pelatihan 25 orang Bintara Polri.

Pada amanatnya Kepala SPN menyampaikan ” untuk menjadi Polisi yang profesional jadi tidak ada kata lain selain harus terus berlatih dan belajar,” katanya.

“Pembelajaran yang ada di lingkungan SPN ini untuk menyadarkan kita bahwa masih banyak kelemahan-kelemahan yang kita lakukan sehingga aturan-aturan yang harusnya ditegakkan justru terkesan tidak dilaksanakan dengan baik di sinilah mari Kita gali lagi di sini kita diskusikan supaya dapat asupan baru bahwa anda akan sangat siap bila tugas dilapangan,” pungkas Kepala SPN dalam amanatnya. (asrori)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button