Connect with us

Sembari Bagikan Masker, Kapolsek Kualuh Hulu Sosialisasi Protokol Kesehatan

SUMUT

Sembari Bagikan Masker, Kapolsek Kualuh Hulu Sosialisasi Protokol Kesehatan

LABURA, SUMUT, BN-Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait bersama 3 pilar kecamatan menggelar pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan, Rabu (26/8/2020) sekira 09.30 di seputaran Kota Aek Kanopan dan Pasar Tumpah/Pekan di Desa Damuli Pekan.

Bersama Danramil O1/AK Kapten Inf DW Aritonang dan personel, Kapolsek Kualuh Hulu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang program pemerintah wajib pakai masker, social distancing dan physical distancing.

Dalam arahannya, Kapolsek meminta seluruh tempat pelayanan seperti Kantor Polsek, Kantor Koramil, Kantor Kecamatan, Kelurahan, Kantor Kepala Desa, agar menerapkan kembali protokol kesehatan dan protokol COVID-19.

“Polsek Kualuh Hulu akan tetap secara masif dan rutin bersinergi untuk memberikan penyuluhan dan pendisiplinan kepada warga tentang protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 bersama stakeholder,” ujarnya.

Usai penyuluhan, pihaknya melanjutkan kegiatan dengan penyemprotan desinfektan di Mako Polsek Kualuh Hulu dengan menggunakan pompa manual dan di beberapa tempat seperti di Mako Koramil, stasiun kereta api dan di rumah ibadah.

“Pada sosialisasi ini kita juga membagikan masker kepada masyarakat,” terangnya. (MFT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SUMUT




loading…





Advertisement

Trending

Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: