SUMSEL

Terdampak Covid 19, 20 Desa di Kecamatan Pagar Gunung Kebagian BLT Tahap II

Bupati Lahat Cik Ujang Saat menyapa Masyarakat di 20 Desa, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, (5/8/2020).

LAHAT, BN- Di Tengah wabah Virus Corona, serta kesibukanya pasangan Cahaya (Cik Ujang – Hariyanto) Selaku Bupati dan Wakil Bupati Lahat selalu menyempatkan turun langsung ke masyarakat guna mengetahu keadaan warganya, hal ini terlihat saat Cik Ujang bersama Hariyanto dan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat menyerahkan bantuan secara simbolis di Kecamatan Pagar Gunung, (5/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat Hariyanto, bersama unsur Muspida menyempatkan berbincang bersama warga sekitar terkait perkembangan Desa dan mengajak masyarakat sekitar untuk selalu menjaga kesehatan, usai berbincang dengan masyarakat Bupati Lahat Cik Ujang di dampingi Wakil Bupati Lahat Hariyanto secara simbolis memberikan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 20 Desa yang berada di Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat.

Disela penyampaianya Bupati Lahat Cik Ujang menturkan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di bagikan oleh Pemerintah kemasyarakat adalah wujud dari kepedulian terhadap warga Lahat, karena sekecil apapun bantuan yang di berikan harus mensyukurinya. Inilah kepedulian Pemerintah yang selalu harus di apresiasi, karena dampak dari penyebaran Covid 19 ini sangat banyak termasuk dari penghasilan. Oleh sebabnya kami berharap dana yang di berikan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari.

“Saya bersama pak Wabup Hariyanto, sangat menginginkan Desa – Desa yang ada di Kabupaten Lahat dapat segera terealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap kepada masyaraka yang membutuhkan, namun kemabali lagi semuanya butuh proses, oleh sebab itu, jika ada desa yang belum tersalurkan BLT ini di mohonkan bersama, pasti akan samapai juga,”Cetus Cik Ujang. (ADI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button