SUMSEL

Buka Musorkab KONI, Bupati Doncik Minta Prestasi Olahraga Ditingkatkan

EMPAT LAWANG, SUMSEL, BN-Pengurus KONI kabupaten Empat Lawang menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dilangsungkan di aula Pemda, Senin (21/8/2020).

Acara Musorkab dibuka secara resmi oleh Bupati Empat Lawang, Doncik Muhammad.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua umum KONI Sumsrl Hendri Zainuddin dan sejumlah pengurus serta sejumlah jajaran Forkopimda Empat Lawang.

Acara Musorkab dihadiri oleh perwakilan dari 24 cabang olahraga yang ada di Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang, Doncik Muhammad menyatakan, sejauh ini, sudah beragam prestasi yang dicapai atlet Empat Lawang dalam beberapa iven

“Selama ini sudah ada atlit dari Empat Lawang yang punya prestasi hebat namun kita punya target Perprov yang akan datang meraih prestasi di sepuluh besar,” katanya.

Menurutnya, salah satu tolak ukur keberhasilan pengurus KONI adalah dengan melihat deretan prestasi yang berhasil diraih. Namun, upaya meraih prestasi ini jangan sampai melupakan satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya. Yakni, melakukan regenerasi atlet.

“Masalah regenerasi ini terkadang kurang diperhatikan. Padahal, ini salah satu faktor penting dalam rangka meraih prestasi yang berkesinambungan atau jangka panjang. Saya minta agar hal ini juga diperhatikan,” katanya.

Sementara itu, dalam Musorkab tersebut, para pengurus cabor sepakat memilih kembali nama H Suherli M Yanim sebagai Ketua KONI Empat Lawang untuk masa bakti 2020-2024.

Dalam musorkab itu, Suherli terpilih lagi jadi Ketua KONI Empat Lawang secara aklamasi karena hanya terdapat calon tunggal.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya untuk kembali memimpin KONI Empat Lawang selama empat tahun kedepan. Setelah dapat amanah ini, saya secepatnya akan segera bekerja keras untuk meningkatkan prestasi olahraga di Empat Lawang,” cetus Suherli. (Daeng)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button