Connect with us

Bupati Labuhan Batu Melepas 46 Kafilah untuk Mengikuti MTQ ke-37 Tigkat Provinsi Sumut di Tebing Tinggi

SUMUT

Bupati Labuhan Batu Melepas 46 Kafilah untuk Mengikuti MTQ ke-37 Tigkat Provinsi Sumut di Tebing Tinggi

LABUHAN BATU, SUMUT, BN-Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT., melepas 46 Kalifah untuk mengikuti MTQ Ke-37 tingkat Propinsi Sumatra Utara (Sumut) di Kabupaten Tebing Tinggi, Pelepasan tersebut dirumah Dinas Wakil Bupati Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, pada Kamis (3/9/2020).

Rombongan kafilah yang akan mengikuti pertandingan MTQ ke-37 tingakat propinsi Sumatra Utara (Sumut) yang dimulai dari tgal 5-11 september 2020 dipimpin oleh Ustat H Khoirudin Dalimunthe, S. Ag., pertandingan tersebut diikuti oleh 24 putra, 22 putri, dan 22 tim official dan tim medis.

Sembari memberikan uang saku dan perlengkapan kepada para kafila, Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT., berpesan kepada tim official untuk memantau segala pasilitas para peserta, kesehatan dan kedisiplinan mengikuti protokol kesehatan.

Bupati juga memberikan motivasi kepada rombongan dan peserta yang akan mengikuti perlombaan MTQ tersebut, jika meneng dalam pertandingan MTQ tingkat propinsi maka akan bisa mengikuti MTQ tingkat Nasional.

“Akan saya berangkat umroh bersama denga orang tuanya jika para peserta mendapat juara I MTQ Tingkat Propinsi,” terang Bupati.

Selain Bupati Labuhan Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT., nampak hadir juga Sekdakab Labuhan Batu Ir H Muhamad Yusup Siagian, M. MA., Asisten I dan Kesra H Sarimpunan Ritonga, M. Pd., Kakan kemeneg DRS H Safarudin Harahap, M. Pd., DR (HC) H Maroon Kasduri, Ketua TP PKK Hj Rosmanidar Adi Suhaimi, Kepala Desa Kampung Padang Jamri SP dan tamu undangan. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SUMUT

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: