Connect with us

Bidik Nasional

Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Peringatan Hari Anak Nasional

SUMUT

Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Peringatan Hari Anak Nasional

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Semoga anak-anak Indonesia khususnya di Kabupaten Labuhanbatu mampu membangun karakter yang baik serta menjadi generasi terbaik untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia serta memajukan kabupaten Labuhanbatu tercinta.

Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT kepada awak media usai Acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 di Tugu Adipura Rantauprapat, Sabtu (12/09/2020).

“Selamat hari anak nasional kabupaten Labuhanbatu tahun 2020, ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju.’ acara yang digelar ini sangat baik, harapan kita kedepan lebih ditingkatkan. Anak adalah aset bangsa, untuk itu saya berharap kepada seluruh orang tua, para guru yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk terus menjaga dan mengontrol kesehatan anak-anak kita di tengah wabah Covid-19 ini. Jangan biarkan putra-putri kita keluar rumah tanpa pengawasan, mari bersama kita terapkan protokol kesehatan untuk kesehatan anak bangsa,” ucap Andi.

“Kepada para pemenang lomba saya ucapkan selamat atas keberhasilannya, teruslah berlatih dan berkarya untuk negeri terutama di Kabupaten Labuhanbatu. Jadikan prestasi ini sebagai motivasi meraih hasil yang baik di masa-masa yang akan datang,” tambah Andi.

“Setiap tahun kita melakukan peringatan hari anak nasional, namun pelaksanaan kali ini agak berbeda karena negara kita sedang dilanda bencana Covid-19 sehingga peringatan HAN kita buat sesederhana mungkin, namun harus sesuai prosedur protokol kesehatan,” lanjut Andi.

“Peringatan HAN dimasa pandemi Covid-19 ini adalah momentum untuk meningkatkan kepedulian semua pilar bangsa Indonesia, baik orang tua, keluarga serta kepada Pemerintah, tentang menegakkan protokol kesehatan dimasa Pandemi,” pungkas Andi

Acara peringatan HAN Tahun 2020 yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Tahun 2020, diwarnai dengan Pembacaan suara anak Indonesia, Penampilan jingle three ends, pelopor dan pelopor oleh Forum Anak Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Pembacaan puisi, Launching buku kumpulan puisi karya anak Labuhanbatu, pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, Penyerahan 100 (Seratus) kartu identitas anak secara simbolis pada 10 anak dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Tampak hadir, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han), Kapolres Labuhanbatu diwakili Kasat Binmas AKP Khairul Saleh, Sekda Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Ketua TP-PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe, Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209/LB Ny. Ely Novitasari Asrul Harahap, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Labuhanbatu Ny. Erpi M. Taufik, Ketua Dharma Wanita Labuhanbatu Diah Aulidan, Kadis PPA Labuhanbatu Sdri Tinur Bulan, Para OPD, Para Camat se- Labuhanbatu, Perwakilan Kades se- Labuhanbatu dan para peserta lomba. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SUMUT




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: