SUMUT

Bupati Labuhanbatu Kunjungi Kampung KB di Panai Tengah

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rosmanidar Hasibuan, Para Asisten, OPD, Camat, Kepala Desa se Kecamatan Panai Tengah, Kapolsek Panai Tengah, Bhabinsa, OKP dan Ormas menghadiri Kampung KB Sarasehan dengan tema “Tingkatkan persatuan untuk Labuhanbatu maju” yang digelar di lapangan bola kaki Ika La ia Labuhanbilik kecamatan Panai Tengah, Senin (14/9/2020).

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dalam pidatonya mengatakan keuntungan suatu daerah yang mengikuti program Kampung KB.

Salah satunya suatu daerah akan terlihat maju, ekonomi dan pembangunan akan lebih sejahtera, pendidikan akan lebih terjamin dengan program tersebut.

Kepala Dinas BP2KB Lidyawati S.K.M, M.Kes, menyebutkan dari tahun ke tahun keberadaan kampung KB terus mengalami peningkatan.

Lidyawati juga mengajak seluruh bidan dan kader KB untuk tetap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang manfaat KB bagi kesejahteraan keluarga.

Pada acara dimaksud panitia pelaksana memberikan vitamin A dan PMT pada Balita, tambahan makanan bergizi ibu hamil, KIA dan Akte kelahiran, Mesin rumput, Mukena, dan Kuali besar, selain itu Panitia memberikan dukungan PPKBD dan Sub PPKBD serta Penyematan PIN. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button