Connect with us

Bupati Labuhanbatu Menandatangani Nota Kesepakatan Program Keumatan Bagi Kristen

SUMUT

Bupati Labuhanbatu Menandatangani Nota Kesepakatan Program Keumatan Bagi Kristen

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi hadiri Musyawarah Program Keuamatan bagi Umat Kristiani/Katolik bersama Bapak/Ibu Pendeta, Pastor, Paroki, dan Pimpinan Gereja Se-Labuhanbatu yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Kamis (24/9/2020).

Pada sambutannya Bupati Labuhabatu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Pendeta, Pastor dan pengurus gereja yang telah meringankan langkahnya untuk datang kerumah Dinas untuk ikut serta membahas perogram keumatan bagi umat Kristen Protestan dan Katolik.

“Saya berharap melalui pembahasan yang kita lakukan akan menghasilkan program yang meningkatkan kwalitas keumatan sehingga kenyamanan dapat dirasakan umat saat melakukan persekutuan di gereja, untuk itu kesejahteraan gereja harus selalu ditingkatkan,” jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Sebagai bentuk penghargaan dan rasa kekeluargaan umat Keristen Protestan / Keristen Katolik mengulosi Bupati Labuhanbatu bersama Ketua Penggerak PKK Labuhanbatu.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan program keumatan Kristen Protestan dan Kristen Katolik dengan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang ditandatangani oleh Bupati Labuhanbatu.

Selain Bupati Labuhanbatu dan Ketua TP PKk Labuhanbatu juga turut hadir Hobol Zulkifli Rangkuti selaku ketua panitia, para Bapak/Ibu Pendeta se-Labuhanbatu, para Pimpinan Gereja se-Labuhanbatu, tokoh pemuda, dan para undangan. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SUMUT




loading…





Advertisement

Trending

Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: